Minggu, 31 Mei 2009

gue wanita karir ? hahaha

Hari ini gue kekantor papa buat ngehandle pekerjaan papa .. padahal nanti siang ada kuis mata kuliah teknik permograman terstruktur .. huff bingung makanyaa ..
Jam 6 gue on the way ke kantor papa dengan stelan baju buat orang kerja , mama jagain papa di rumah sakit . gue tlv sekretarisnya , putri namanya ..
Gue : “ halo .. slamat pagi ibu ,saya desi putri bapak Bambang .. hari ini pak Bambang tidak masuk kantor , semalam masuk rumah sakit . saya yang ngehandle semua pekerjaan papa . bisa bertemu sepagi mungkin dikantor ? “
Ibu Putri : “ pagi bu .. baik saya datang lebih awal .. “
Gue : “ ok . thx “

Tiba nya gue dikantor , satpam heran sama gue .. kebetulan juga satpam udah kenal sama gue .. pak agus namanya
Pak agus : “ pagi mba .. papanya belum dateng kekantor mba “
Gue : “ pagi pak . iya semalem papa masuk rumah sakit , jantungnya kambuh , aku yang ngehandle semuanya .. selamat bertugas pak . buat kantor kita aman ya .. “
Pak agus : “ siaaaap mba ..”

Abis markir popo , gue ke ruangan papa . sekretaris papa udah stand by .. kebetulan gue pernah beberapa kali bertemu dia .
Ibu Putri : “ pagi bu … bapak kenapa bisa masuk rumah sakit bu ? padahal hari ini ada meeting dengan PT.MegaUtama dan juga PT.Dharma “
Gue : “ iya bu . papa saya kolleps semalem , jantungnya kambuh .. ibu kasih saya filefile yang harus saya pelajari untuk meeting nanti .. saya tunggu diruangan papa saya “
Ibu putri : “ baik bu . saya segera kesana “

10 menit kemudian ibu putri keruangan papa
Gue : “ bu . wakil papa saya belum datang ? “
Ibu putri : “ bapak adi ? dia sedang di tugaskan ke Malaysia untuk persentasi bu .. jadi untuk sementara ini , pak bambang bekerja sendiri .. “
Gue : “ hmm . ok . ibu Bantu saya yaa buat pelajarin ini semua . ada meeting dengan siapa yang lebih awal ? “
Ibu putri : “ dengan PT. Dharma pukul 1 siang dan PT MegaUtama pukul 3 sore .. “
Gue : “ ok . jangan panggil aku ibu yaa . saya masih kuliah ni . kita juga beda 3 tahun kan . panggil saya ecy ato mba aja juga gpp . tapi kalo didalam meeting panggil saya ibu . ok ? “
Ibu putri : “ iya mba “

Beberapa jam gue pelajarin filefile yang mau dibawa buat meeting . gue inget ada kuis , gue tlv dosennya . ibu karra

Ibu karra : “ haloo.. “
Gue : “ halo ibu .. aku desi natalia kelas 207 . hari ini aku ada matakuliah ibu jam 11 nanti . aku mohon maaf ya, aku ga bisa ikut kuis , papa aku sakit dirawat di rumah sakit , untuk sementara aku yang ngehandle perusahaan papa aku . aku sekarang di kantor papa aku , ada meeting dengan beberapa client . apa bisa kuis susulan bu ? ?
Ibu karra : “ ohh . pak Bambang yah ? sakit apa ? “
Gue : “ jantungnya kambuh bu semalam , masih di opname di UGD .. “
Ibu karra : “ ya sudah .. minggu depan saja kuis susulan ya desi .. “
Gue : “ terima kasih ibu .. “

Huff .. bu karra baek amat .. ya iyalaah , papa gue nyumbang kekampus gede banget tiap semesternya . jadi aja dosendosen pada maklumin . haha

Abis tlv ibu karra , gue terusin pelajarin semuanya , udah jam set 12 aja , waktunya jam istirahat . gue pesen makan siang sama CS nya [ Cleaning Servis – red ] . jam set satu selesei .. gue bersiapbersiap buat meeting nanti .. gue lagi santai diruangan papa sambil minum kopi mix .. sookie tlv

Sookie : “ siaang ibu desiii .. “
Gue : “ hahaha . kmu ih … siang ayaank .. kamu lagi apa ? “
Sookie : “ aku lagi mikirin kamu yang lagi ngehandle kerjaan papanya “
Gue : “ hehe .. ay doain aku ya . aku jam 1 ada meeting ,, doakan sukses yaa .. tadi s aku uda pelajarin beberapa dokumen buat meeting nanti .. “
Sookie : “ iyaa . sukses ya ay … aku nanti jemput kamu ga ? “
Gue : “ iyaa .. hmm . aku bawa mobil ay .. kamu kesini yah tapi pake taxi aja ato ga bus . nanti barengbareng nengok papa .. yah ? “
Sookie : “ iyaa … aku kesana jam berapa ? “
Gue : “ jam 5 ya ay . aku ada metting lagi jam 3 .. ay ay aku masuk keruangan dulu yaa . sekretaris papa aku udah panggil aku buat siapsiap . heart u ! “
Sookie : “ iyaa . heart u ! “

Jam 1 tepat , metting dimulai . beberapa bahan udah gue persentasiin , dan alhamdulilah pihak dari PT.Dharma senang sama persentasi gue dan setuju buat bergabung dengan perusahaan papa .. metting selesei , wakil dari PT. Dharma ajak gue ngobrol .. pak arius namanya
Pak arius : “ wahh .. kamu masih muda tapi pintar ya buat persentasii ini .. “
Gue : “ hha .. terima kasih pak .. saya sedang ngehandle pekerjaan papa saya buat beberapa waktu kedepan sampai papa sembuh pak .. “
Pak arius : “ pak Bambang sakit apa ? “
Gue : “ semalam jantungnya kambuh pak .. dia masih di opname di rs. mitra “
Pak arius : “ oia ? hmm baik saya akan jenguk beliau habis ini .. diruang berapa ? “
Gue : “ terima kasih pak .. di ruang teratai no . 425 “
Pak arius : “ baik . terima kasih atas kerja sama nya “
Gue : “ sama sama pak . selamat siang “
Pak arius : “ selamat siang “

Abis ngobrolngobrol sama pak arius , gue ajak ibu putri ke ruangan papa .. mau tanya buat metting jam 3 . setengah jam lagi metting dengan PT.MegaUtama ..
Metting sampe jam set 4 . dan lo tau siapaa yang megang PT.MegaUtama ?? Edi Bachtiar Santoso dooooong ! kaget aja gue pas masuk keruangan tampak ada dia .

Gue : “ oh anda dari PT.MegaUtama ? investor terbesar di PT.Royalin ? silahkan anda keluar dari ruangan saya .. pintu terbuka lebar untuk anda dan rekan-rekan anda , PT.Royalin tidak butuh investor seperti anda . “

Ibu putri bingung aja liat gue ngomong lantang gitu .. gue masih emosi kalo ngomongin s edi itu ..

Pak edi : “ tenang dulu nak ecy … saya minta maaf atas kejadian semalam “
Gue : “ anda salah untuk minta maaf dengan saya . minta maaf dengan papa saya ! saya tekankan , keluar dari ruangan saya atau saya tlv security buat keluarkan anda secara tak hormat .. “
Pak edi : “ baik nak . saya keluar .. “

S edi keluar dari ruangan metting . ibu putri nanya ke gue
Ibu putri : “ bu . kenapa pak edi diusir ? “
Gue : “ ibu tau . dia yang buat papa saya masuk kerumah sakit . semalam dia ancam papa saya buat stop invest disini . saya tantang lagi untuk saya mengstop invest dari PT dia . dan ibu tau gimana tadi kan Pak edi … dia minta maaf , ga brani buat stop invest dia . karna apa .. saya tau , PT dia lagi berkembang , uang yang dia dapat juga dari PT ini kan .. sedangkan PT ayah saya sudah maju .. kalau pak edi ingin ini itu disini , bilang bicarakan dulu ke saya .. “
Ibu putri : “ baik bu . saya mengerti .. hmm hari ini cukup sampai sini bu mettingnya . silahkan ibu keruangan ibu untuk mendatangin beberapa file …”

Gue keruangan yang udah numpuk filefile . set 4 sookie sms .
Sookie : “ udah selesai ay ? kamu dimana ? “
Gue : “ aku masih diruangan papa ay lagi nandatangani filefile .. kamu kesini aja . lantai 24 . nanti bilang ada janji dengan ibu desi . anak pak Bambang .. “
Sookie : “ iya ayy … “

Ga lama , sookie sampe di ruangan papa
Toktoktok ..
Ibu putri : “ ibu ada pak sookie ingin bertemu ?”
Gue : “ iya bu .. silahkan dia masuk “
Sookie : “ ay . masa aku dipanggil bapak s ? haha “
Gue :” hahaa . emang gitu ay … aku aja dipanggil ibu .. ay tadi metting pertama sukses , client juga mau bergabung . dan kamu tau yang aku bilang metting jam 3 itu ,,, itu PT dari pak edi … aku kaget pas masuk keruangan .. “
Sookie : “ haah ? terus ay ? “
Gue : “ aku suruh dia kluar dari ruangan metting , dia minta mav gitu , tapi aku suruh minta maaf ke papa .. terus dia pergi .. “
Sookie : “ ya udah ay .. kamu bicarain lagi ke papa buat masalah pak edi .. kamu udah selesei ? kita jenguk papa yuk “
Gue : “ ia ay .. 2 file lagi .. bentar ya . kamu mau minum ? aku tlv CS buatin kamu minuman “
Sookie : “ enggak ay .. tadi baru aja ngopingopi “
Gue : “ ya udaah . kamu duduk aja .. dikit lagi ay “
5 menit gue koreksi laporan terus tandatanganin , selesei juga tugas hari ini .. huaaaaa cape banget ! gini toh rasanya jadi direktur utama .. “

2 jam kemudian sampe rumah sakit , tampak ada pak arius dsana ..
Gue : “ pak arius .. “
Pak arius : “ eh anaknya pak Bambang.. sudah beres semua urusan kantor ? “
Gue : “ sudah pak alhamdulilah .. bagaimana keadaan papa pak ? “
Pak arius : “ kata mama kamu , papa uda siuman .. Cuma harus istirahat total .. papa kamu sudah bangun itu “
Gue : “ papaa .. papa udah sehat ? “
Papa : “ sudah kaa . kamu yang ngehandle semuanya ya ? “
Gue : “ iya pah .. papa istirahat aja , aku yang urusin perusahaan “
Pak arius : “ iya pak . anak bapa ni hebat loh . masih umur 20 tahun , gadis , muda tapi bisa jalanin metting dengan bagus .. “
Papa : “ iya kaa?? “
Gue : “ iya pah . alhamdulilah semua lancar . aku banyak bimbingan dari sekretaris papa juga . papa tenang aja ya “
Papa : “ iya sayang . makasih ya . “

Abis ngobrolngobrol santai sama mama , sookie , pak arius , papa .. pak arius pulang , gue sama sookie juga pulang , karena besok pagi gue harus ke kantor lagi ..
Gue harus semangat buat ngehandle semuanya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar