Rabu, 10 Juni 2009

isengin putra aja :))

1 bulan setelah Sookie meninggal ..
Saatnya gue balas dendam ke Putra ..
Dihari pertama gue laksain rencana gue , gue tiba-tiba sms dia ..

Gue : “ put … kerumah dong .. sepi .. aku tunggu yah .. “
Putra : “ iyaa .. aku kesana “

15 menit dia sampe dirumah .. dia ketok-ketok pintu , gue buka pintu langsung meluk dia . semuanya kaya ga pernah ada apa-apa . ga ada kejadian sookie , ga bahas tentang apa yang dia lakuin ke sookie ..

Gue : “ put .. aku kangen kamu .. “
Putra : “ iyah . aku juga kangen kamu . akhirnya aku bisa buat kamu kangen aku “
Gue diem aja .. dalem ati gue .. “ jangan kepedean lo ! “ haha

Beberapa skillan gue lakuin buat dia percaya sama gue , 1 hari , 2 hari , 3 hari , 4 hari dia berhasil percaya sama gue .. di hari ke lima .. putra jemput gue kekampus .. dia nunggu gue diparkiran ,
putra tlv
putra : “ kmu udah selesei ? “
gue : “ iyah udah . ni lagi keluar kelas .. kmu dimana ? “
putra : “ aku diparkiran . oia , aku pake altisnya papa yaa warna item samping jazz biru . nanti kmu cariin aku dimana lagi , kan kmu belom pernah liat altis papa “
gue : “ oh iya iya . tunggu aku yaa “

ga lama , gue keluar gedung , gue cari altis item . pas gue liat gue samperin putra .. langsung nyapa dia dijendela dia
gue : “ hei . udah lama kmu ? mav ya lama “
putra : “ ga ko .. aku juga baru sampe ni .. ya udah masuk , cari makan dulu yuk “

terus gue masuk mobilnya ..
dimobil
putra : “ tadi belajar apa aja ? “
gue : “ hmm . matematika lanjut , sistem operasi … kmu tadi kemana aja sebelum kekampus aku ? “
putra : “ tadi aku anter mobil aku ke kantor papa , terus tukeran mobil sama papa . “
gue : ‘ kenapa tukeran ? “
putra : ‘ mobil aku rusak .. kata papa mau dibawa kebengkel sama supir kantor papa “
gue : “ apa yang rusak ? “
putra : ‘ rem nya .. ga tau tu kenapa … eh kamu mau makan dimana ? “
gue : “ terserah kamu aja .. tapi aku mau sate kelinci .. “
putra : “ haaaa ! emang ada dijakarta ? ada juga dipuncak ecy .. kamu ni ngidam ya ? haha “
gue : “ hahaha .. iyaa aku pengen banget sate kelinci “
putra : “ ya udah . kita kepuncak yaa .. “

okeeey . rencana pertama gue berhasil …
1 jam lebih ke puncak , terus cari tempat makan sate kelinci , dan ada di deket bumi aki .. puncak atas .. abis nyampe , turun mobil , putra nitip dompet sama kunci mobil , dia mau ketoilet katanya … gue yang cari tempat duduk …
Gue mesen makanan buat gue sama putra , gue tau putra alergi jeruk nipis , gue pesenin 20 tusuk sate kelinci , pake bumbu kecap dicampur jeruk nipis . hahahaa . mampus aja si putra ! karena putra lama aja ke toilet doang , gue ambil aja STNK mobilnya :)) …
Maaf ya putra , aku kerjain kamu , tapi ini niat aku hari ini , mau buat kamu mati secara pelan-pelan ..

Ga lama putra balik dari toilet …
Putra : “ kmu udah mesen makanan ? “
Gue : “ iya udah .. 20 sate kelinci .. “
Putra : “ udah bilang jangan pake jeruk nipis ? “
Gue : “ udah doong .. kan aku tau kmu alergi itu .. “
Putra : “ hehe .. makasi ya sayaang “
Gue : “ iyaa .. kmu lama amat ke toilet aja ? kaya cewe ih .. haha “
Putra : “ iya , tadi sempet antri .. “
Abis ngobrol-ngobrol , makanan datang .. abis itu makan satenya , gue liatin putra sambil senyum manis ke dia .. gue udah liat gelagat dia yang buat gue pengen ketawa .. dia garuk-garuk tangannya , pundaknya , badannya . gatel-gatel .. hahahaahahaa .. dia alergi jeruk nipis jadinya gatel-gatel , merah-merah gitu . hahahahahahaa . dalem hati gue “ ini baru babak pertama putra “

Terus gue spikin aja ke dia
Gue : “ put .. kmu kenapa ? “
Putra : “ aku gatel-gatel . ini pake jeruk nipis ga si ? mana pelayannya ? “
Gue : “ aku cobain bumbu kmu dulu .. “ terus gue spik cobain
Gue : “ iyaa .. put .. kayanya dicampur de . udah udah , aku bawa minyak kayu putih .. mungkin pelayannya lupa , maklum aja lagi banyak tamu , pusing jadinya mungkin .. “
Pake minyak kayu putih malah jadi memperparah gatel-gatelnya . hahaha , sengaja aja gue s .. haha seharusnya pake bedak , gue berasa pengen ketawa lepas tu . hahahhaaaha
Gue : “ ya udah .. kemobil ayo .. kita pulang ya ? “
Putra : “ iyaiyaa . aku bayar dulu .. “
Gue : “ udah ga usah .. kamu kemobil aja , aku yang bayar .. “

Sengaja gue , takut dia curiga kalo liat dompetnya , ternyata STNK nya ilang . hehe
Abis bayar , gue langsung cabut dari tempat makan …
Di jalan pulang , di tol jagorawi ..
Gue : “ put .. kalo ga kuat nyetir , aku aja sini … “
Putra : “ ga ko … aku bisa .. gatel-gatel aja ini .. “
Gue : “ oh ya udah . pake jalur kiri aja , kalo kanan buat yang mau ngebut , kamu kan jalannya pelan .. “
Putra : “ iyaa “

Putra mengiyakan pake jalur kiri , yang padahal jalur kiri ga boleh dipake , itu jalur buat mobil yang berenti .. gue sengaja aja bilang gitu .. haha
Lagi enak-enak jalan pelan ,, dibelakang bunyi serune mobil petugas tol dia pake TOA .. “ altis hitam .. altis hitam .. tolong berhenti .. altis hitam tolong berhenti “
Dalem hati gue ngakaaaaaaaak ! hahaha
Putra : “ cy .. belakang petugas tol suruh kita berenti .. “
Gue : “ ya udah .. berenti aja put .. tanya gitu kenapa “
Berenti de mobilnya , petugasnya turun …
Petugas : “ kamu tau jalur kiri buat apa ? “
Putra : “ tau pak .. buat mobil berhenti .. “
Petugas : “ kamu jalan apa berhenti ? “
Putra : “ jalan pak .. tapi saya sengaja lewat kiri , karena badan saya lagi gatal-gatal jadi jalannya pelan , jalur kanan dan tengah kan buat kecepatan tinggi dan mendahului .. “
Petugas : “ saya ingin lihat surat-suratnya “

Huaaaaaaaaaaaaaa ! akhirnya petugasnya mau liat surat-suratnya . ini moment yang gue tunggu-tunggu . haha
Putra : “ okey pak , tunggu sebentar “ . putra buka dompet yang kaget gitu mukanya
Putra : “ pak .. STNK kayanya ketinggalan di papa saya .. saya Cuma ada SIM .. “
Petugas : “ baik kalo gitu . kamu ikut saya ke kantor “
Putra : “ tapi paaak … “
Petugas : “ sudah kamu ikut saya .. , kamu bisa bawa mobil ? “
Gue : “ bisa pak .. “
Petugas : “ kamu bawa mobil ini , sedangkan kamu ikut saya “

Oyessssss .. putra dimobil petugasnya , gue yang bawa mobil putra . hahahaha
Gue ikutin petugasnya , ga lama sampe kantor , pos polisi gitu ..
Ditanya-tanya lah putra .. gue tunggu diluar ..
Setengah jam nunggu dia diintrogasi , dia keluar dari pos dan bilang
Putra : “ udah yuk . pulang .. udah selesei .. “
Gue : “ haaa ? udah ? “
Putra : “ iyaah .. aku bayar aja , selesei kan semuanya “
Dalem hati gue ‘ DAMN ! dia berhasil suap petugasnya ! ‘
Gue : “ oh .. ya udah .. ayo .. “

Lanjutin perjalanan .. terus pulang kerumah ..
Huaaaaaa ! hari ini gue seneng tapi sebel juga . seneng karna berhasil buat putra gatel-gatel , sebel karena dia gagal di sidang gara-gara STNK ga ada . tapi ga pa-pa juga .. besok gue jalanin rencana ke kedua , lebih kejam lagi gue . hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar